Jumat, 09 Agustus 2013

Eksamber ILYSM

kali ini gw bakal share foto foto gw bersama eksamber. Yang ga tau apa itu eksamber gw bakal kasih tau lo pada.

Eksamber (eks-a-mber): eks bisa di artikan huruf 'X'dalam yunani berarti angka 10, a untuk huruf a, dan Mber adalah singkatan dari member.
Jadi bisa kita simpulkan bahwa Eksamber adalah grup member kelas 10 A.
udah pada tau kan? ok sip...


Yoa

Tia mbul

Setyanti

Subhan

Sarah

Bella Sahara

Risa

Rico

Ribka

Jaonk (Reza)

INI GW (rey)

Ressah

Astari

Odoh (Raudhah)

Uyung (Nurul)

Mano (Nita)

Harry

Iqbal

Rinaldi

Ipeh

Mary

Marisa

Lisa

Horia

Fitriana

Jenenge fany

Fahmi

Fadly

Elsa

Dimas

Deri

Cicil

Atieka

Yando

April

Andi

Adip

  kayaknya ada yang ga ada dah... coba tebak siapa???
yap Ali,Diana,Dede  tapi tenang ada foto yang lengkap kok....

ini foto kami di Bandung.......
kelas paling asik di angkatannya menurut Gw.
Nih, Twitternya si Eksamber  https://twitter.com/EksAmber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar